Halaman

Kamis, 17 Februari 2011

Siwon? Tapi Bukan Suju

Super Junior? Boybang, eh, boyband asal Korea Selatan yang satu ini emang lagi ngetop di negara gw. Gw juga heran kenapa. Mungkin karena isinya kata temen gw cakep - cakep ya? Para personelnya sih beda tipis dengan gw, rata - rata 11-12 lah :D.


Choi Siwon
Nah, salah satu personelnya ada yang bernama Siwon. Katanya sih yang paling lelaki banget, namanya aja pendapat, wajarlah. Menurut gw, ya oke juga lantaran pria yang satu ini menunjukkan bahwa gw pantes masuk jadi salah satu anggota Suju (singkatan dari Super Junior). Ahahahaha, narsis sedikit bolehlah, tidak ada undang - undang yang melarang narsis, kecuali narsis minim/tanpa busana a.k.a. pornografi.

Oke, langsung saja ke inti ceritanya.

Sore itu, gw pergi ke suatu pusat perbelanjaan, bukan pasar, sebut saja mall. Dibalut gaya yang sekeren dan seOK mungkinlah. Tidak ketinggalan jaket kulit gw yang mirip dengan yang dikenakan Siwon di gambar samping. Beh beh beh, makin mirip dah gw.

Actually, gw cuma mau temenin temen gw beli buku, entah buku apa, sekalian nonton film gitu, lupa juga judul filmnya. Hal yang paling gw inget tuh kejadian yang berkaitan dengan Siwon. Rada sebel juga sih.

Waktu itu, kita udah beli tiket, sembari nunggu kita ke toko buku. Beli buku kan memang tujuan kita. Nah, gw bosen liat - liat buku karena yang bestseller masih itu - itu aja. Akhirnya, gw keluar dan standing dah di depan itu toko buku. Celingak - celinguk gak jelas, kadang liat- liat di sekitar, kadang liat - liat buku yang dipajang di kaca, kadang liat banner yang ada di sekitar situ. Eh, suddenly, sekelompok cewe, teenager lah, tereak - tereak gak jelas dari jarak 7 meter lebih kurang, "Oppaaa.. oppa...!" Beberapa di antaranya tereak, "Siwon.. Siwon tuh!" Serentak gw kaget banget, banget banget malah. Matanya semua mengarah ke gw, shit, feeling gw gak jelas, rada ketar - ketir. Sesaat mereka semua ada di depan gw, mereka berhenti dan tereak, "Minggir!!!" kompak pula. Bener - bener gw langsung terpinggirkan. Ternyata, mereka melihat banner yang isinya majalah laki - laki dengan cover gambar pria Korea itu karena saat itu memang gw belom tau apa - apa tentang Siwon.

Perasaan gw gak enak banget setelah mereka menyuruh gw minggir tadi. Gw hampiri mereka semua dan bilang dengan keras, "Yang sopan dong!" Gw ikutan berasa jadi teenager, agak labil gitu. Respon yang aneh dari mereka adalah dengan gaya kecentilan mereka semua berdiri di depan gw, dan salah satu ada yang bilang, "Ih Siwon nih, Siwon versi lokal.." perasaan gw makin gak enak padahal dipuji, dan beberapa yang lain mengiyakan sambil mata genit gak jelas gitu. Dan gw, otomatis, merubah raut wajah dong, jadi kesenengan. Tapi satu yang lain celetuk, "Ini sih bukan Siwon, Oppa kita!" Beberapa yang laen bertanya, "Jadi Siwon siapa dong?" Gw siih diem aja karena agak heran dengan gaya dan tingkah mereka, kemudian semua serempak, "Ini sih Siwon Gidewon!!!" Dan langsung bubar.

Sion Gideon
Bah bah bah, dasar mereka bahlul..! #$%&@*! (>.<")

Gw kesel banget. Temen gw keluar dari toko buku langsung narik tangan gw dan bawa gw ke studio karena 10 menit lagi film yang akan kita tonton segera diputar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar